Saturday, December 12, 2009

problem with bebek tekoek koek!!

A : Ga mungkin jd gmn, tahap 1 ud jalan, tgl tahap 2 dan 3..
Ud selesai.. Hahaha., doain ya usaha gw..

J : Udah terlaksana? kynya ga mungkin jd nih.hhe


A : Ga usah di tunda? Kata lu suruh tunda dulu.. Gmn sih

J : Tunda ? Sampe kapan ? Hhe, mending ga usah tau..
A : Haha.. Gmn kmrn? Utk smntara gw tunda dlu jun..haha...

J : jiaaa gogoy ? gmn ?


SAKIT banget ngeliat wtw an diatas,
emang sekilas ga ada yang aneh,
tapi gw curiga kalo SI NYEBELIN jeleeeekkkkkkk itu punya rencana mutusin gw.
*NJ*NG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw kesel banget sumpah!
yang bikin gw tambah kesel statusnya dia yang gini..

mencari dan menunggu,, menanti tak kunjung kembali,, pergi takkan kembali,, marah tanpa henti,, kesal tiada arti,, hidup begitu berarti,, I'm free.. hihihihi,,, no *** no cry,,


seketika gw nangis di depan komputer,
OH MY GOD,
salah gw apa sih sama lo ar,
kenapa lo tega.
apa lo pikir gw ini sapi ompong yang ga bisa mikir, yang ga punya perasaan??? hah??

udah hampir sebulan lo cuek sama gw,
memperlakukan gw bagai SAMPAH,
bukan sebagai cewe lo??
dan sekarang
lo umbar umbar masalah kita di FACEBOOK!!
gw udah sabarrr,
gw coba ngerti keadaan lo,
tapi lo sama sekali GA PEDULI!!!!!

No comments: