Sunday, December 13, 2009

weekend with lovely family

hari ini bokap gw lagi baiiikkk bgt deh,
hihihi
pagi pagi udah ngasih duit ajaa,
gw juga heran,

'kok tumben ya papah ngasih duit segini banyak buat gw, hmmm....'

emang sih sebenernya papah sering ngasih duit ke gw,
tapi lewat mamah,
lah kan jadi ga berasa megang duit gw. haha

siangnya bokap ngajak beli sepatu,
wuiiiihh, kesempatan bagus nih. haha
yasudah saya dan adik adik saya segera ganti baju dan bersiap untuk pergi.

cukup lama sih nyari sepatu buat adek gw,

'yaelah lama amat sih lu cari sepatu gitu doank'
pikir gw,
padahal sih kalo gw yang milih milih sepatu
mungkin lebih lamaa ye. haha

'ga enak juga nih ga ngajak mamah, aelaahhhh
jadi cewe sendiri kan gw diantara cowo cowo ganteng ini, haha'

yaudah, karna bete,
gw telp si mamah tersayang untuk nyusul,
eh mamah bilang gini,

'haah? di toko sepatu mana? bata? mamah maunya nyusul ke mall aja'

hufh akhirnya dapet juga tuh sepatu,
tinggal gw nih yang belom beli,

sampe plaza kalibata,
langsung menuju toko buku,
adek gw si rama mau nyari buku UASBN dan papan jalan.

sebelumnya emang udah janjian ma nyokap di toko buku,
setelah nyokap dateng,
makan deh kita di hokben,
hmmm, yummy....
seneng banget rasantya ngeliat keluarga gw yang harmonis gini,
makasih ya Allah,

singkat ceritaa, gw udah beli sepatu, kaos, dan dress baru.
thanks ya mah, pah, adek2 ku buat hari ini.
love you so much much much

No comments: